Mahasiswa bebas narkoba untuk mendukung Generasi Rahmatan lil alamin Unusa


Materi pertama disampaikan oleh ibu Sri Artanti Maryani, S.Sos. - Analis Penyuluhan dan layanan Informasi BNNP Jawa Timur.

Beliau menyampaikan materi mengenai narkoba. Narkoba kepanjangan dari narkotika psikotropika dan bahan adiktif berbahaya. Kita berbicara mengenai ketahanan diri remaja agar tidak terjerumus terhadap penyalahgunaan apalagi sampai terjerumus kepada peredaran gelap narkoba.

Gambaran kepada teman-teman saja bahwa BNP Jawa Timur ini sudah mengungkap banyak sekali kasus itu salah satunya yaitu mengungkap kasus sabu jaringan Jakarta Surabaya ini yang terungkap sekitar kurang lebih 800 hampir 21 sampai 2 kilo sabu ini kita tangkap di jaringan ini tetapi sebelumnya kita juga sudah pernah menangkap jaringan sabu yang ada dari Malaysia dikirim melalui Riau melalui Sumatera kemudian masuk ke Surabaya lanjut kemudian benteng Jatim kembali menggagalkan peredaran narkoba kita juga mengungkap pabrik sabu yang ada di Jawa Tengah . Pemeran utamanya ada di tingkat mahasiswa seperti ini stres mikir kuliah mahasiswa nekat edarkan narkoba kemudian mahasiswa yang ditangkap di Serpong ini sudah edarkan ganja di kampus-kampus selama 1 tahun nah ini fenomena-fenomena di masyarakat yang melibatkan mahasiswa seperti itu kemudian 31 orang 20 diantaranya mahasiswa terdiri dari 14 orang masih kuliah juga terlibat peredaran gelap narkoba.

 

Postingan populer dari blog ini

MY HOLIDAY - KEMERDEKAAN

Generasi Muda Berintegritas Anti Korupsi